Sabtu, 26 Maret 2016

Celana Sirwal Celana Cingkrang yang Mulai Ngetrend


Celana Sirwal adalah celana cingkrang dengan panjang antara setengah betis atau 7/8 sampai diatas mata kaki. Celana ini ternyata sudah ada sejak dulu kala dengan model yang komprang dan dipakai oleh laki - laki di zaman itu. Saat ini celana sirwal biasa dipakai untuk berbagai kegiatan untuk santai atau resmi dengan adanya variasi model celananya. Celana sirwal yang beredar dipasarn memiliki beberapa model antara lain : Sirwal Tempur, Sirwal Army, Sirwal Kantor, Celana beladiri dll

Celana Sirwal Banyak Dicari

Meskipun jenis celana sirwal ini belum terlalu ngetren dipakai oleh orang Indonesia namun, pencarian di internet mulai menunjukkan kenaikan pencarian yang dapat dilihat dari Google Keyword Planer.  Dalam 1 bulan jumlah pencarian dengan kata sirwal mencapai 1320 atau rata - rata 40 pencarian per hari.

Pencarian Sirwal selama 1 bulan di Google Planner

Merk Celana Sirwal Terkenal

Meskipun belum ada produsen besar yang melirik produksi celana sirwal ini namun ada banyak merk - merk sirwal yang sudah dikenal di Indonesia ini baik melalui mulut ke mulut atau lewat internet seperti antara lain:  Sirwal Ataqy, Sirwal antum, Sirwal Nabawi, dll. 
Beberapa Merk yang sudah terkenal

Demikian tulisan saya tentang celana sirwal semoga bermanfaat buat anda semua, jika anda mau mencari celana sirwal bisa berkunjung ke Tokosragen.com disana anda bisa mendapatkan beberapa jenis celana sirwal seperti sirwal tempur, sirwal Army dan sirwal 2 saku.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar